Peras Wali Kota Tanjungbalai Rp 1,5 Miliar, Penyidik KPK Ditangkap - GROBOGAN TOP NEWS

Peras Wali Kota Tanjungbalai Rp 1,5 Miliar, Penyidik KPK Ditangkap

 

GTOPNEWS.COM – KPK dibantu Propam Polri tangkap seorang penyidiknya di Jakarta. Adalah AKP SR dari unsur Polri yang ditangkap.

Oknum itu ditangkap diduga karena memeras Wali Kota Tanjungbalai Sumut M Syahrial Rp 1,5 miliar terkait penanganan perkara korupsi di Pemkot tersebut.  

‘’Saat ini yang bersangkutan tengah diperiksa di Gedung KPK Jakarta Selatan,’’ kata Ali Fikri di kantornya Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

Selain meminta keterangan pelaku, pihaknya juga mengumpulkan bukti-bukti dari sejumlah pihak terkait pemerasan yang dilakukan oknum penyidik itu.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono membenarkan penangkapan itu. Ia mengatakan oknum penyidik KPK itu masih diperiksa KPK.

Belum diketahui apakah AKP SR akan dikembalikan ke Mabes Polri atau tidak. Sebab kasusnya masih dalam penanganan KPK. (syam/TN)

 

 

Peras Wali Kota Tanjungbalai Rp 1,5 Miliar, Penyidik KPK Ditangkap Peras Wali Kota Tanjungbalai Rp 1,5 Miliar, Penyidik KPK Ditangkap Reviewed by samsul huda on April 22, 2021 Rating: 5

No comments

Post AD