KPK Lakukan Penyelidikan di Pemkab Jember terkait Laporan Dugaan Korupsi - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Lakukan Penyelidikan di Pemkab Jember terkait Laporan Dugaan Korupsi

 

GTOPNEWS.COM – Tim Penyelidik KPK tengah meluncur ke Jember, Jatim, untuk melakukan penyelidikan kasus dugaan korupsi di Pemkab Jember hari ini. Penyelidikan itu dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat terkait dugaan korupsi di Pemkab Jember.

Plt Jubir KPK Ali Fikri kepada awak media membenarkan hal itu. Ia mengatakan hari ini Tim KPK tengah ada kegiatan di Pemkab Jember menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya dugaan korupsi.

‘’Tim KPK mulai melakukan pemeriksaan di Jember hari ini," kata Ali Fikri di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).

Ali mengatakan KPK memeriksa sejumlah pihak dalam proses penyelidikan. Daam tahao awal mereka yang diperiksa berasal dari unsur pejabat Pemkab Jember. "Yang pasti beberapa pihak di lingkungan Pemkab Jember mulai dimintai keterangan," ujarnya.

Pihaknya enggan menjelaskan lebih jauh mengenai proses penyelidikan itu. Ia mengatakan sesuai dengan hukum acara, pada tahap penyelidikan belum ada tersangka yang ditetapkan.

"Karena masih proses penyelidikan maka mengenai materinya belum bisa kami sampaikan dan nanti pada waktunya akan kami informasikan lebih lanjut," ujar Ali. (syam/TN)

KPK Lakukan Penyelidikan di Pemkab Jember terkait Laporan Dugaan Korupsi KPK Lakukan Penyelidikan di Pemkab Jember terkait Laporan Dugaan Korupsi Reviewed by samsul huda on October 13, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD