Seorang Penyidik KPK Kritis Akibat Terinfeksi Virus Corona, 2 Pegawai Dirawat - GROBOGAN TOP NEWS

Seorang Penyidik KPK Kritis Akibat Terinfeksi Virus Corona, 2 Pegawai Dirawat

 

GTOPNEWS.COM – Tiga pegawai KPK dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (Covid-19). Dari jumlah itu, 1 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh dan 2 lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Saat ini 1 orang pegawai sudah sembuh dan 1 tahanan yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 juga sudah kembali ke rutan. Kini masih ada 2 pegawai yang menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit," kata Plt Jubir KPK Ali Fikri di kantornya Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020). 

Sementara itu dikabarkan seorang pegawai KPK kritis akibat Covid-9. Berdasarkan informasi yang diterima, salah satu pegawai yang dirawat dan disebut sedang kritis itu adalah penyidik KPK bernama Kompol Pandu.

Plt Jubiur KPK Ali membenarkan soal informasi tersebut.

"Memang informasinya seperti itu," katanya. Atas pimpinan dan keluarga besar KPK pihaknya mendoakan kesembuhan para pegawai KPK yang sedang dirawat di rumah sakit. Ia berharap para pegawai KPK segera melalui masa kritis dan kembali pulih.

"Kita doakan untuk pegawai yang sedang mengalami penurunan kondisinya terkait Covid-19, semoga dapat melalui masa kritis,  bisa kembali pulih dan sehat," ujarnya.

ebelumnya total ada 23 pegawai dan 1 tahanan KPK yang dinyatakan positif Corona (Covid-19), salah satunya penyidik Novel Baswedan. Imbasnya, kantor KPK ditutup. (syam/TN)

Seorang Penyidik KPK Kritis Akibat Terinfeksi Virus Corona, 2 Pegawai Dirawat Seorang Penyidik KPK Kritis Akibat Terinfeksi Virus Corona, 2 Pegawai Dirawat Reviewed by samsul huda on September 01, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD