Update Corona Grobogan 28 Agustus: Positif Tambah 1 Orang, Pasien Sembuh dan Meninggal Nihil - GROBOGAN TOP NEWS

Update Corona Grobogan 28 Agustus: Positif Tambah 1 Orang, Pasien Sembuh dan Meninggal Nihil

 

go.id



GROBOGAN (GTopNews.Com) – Jumlah warga Kabupaten Grobogan yang terpapar virus corona (Covid-019) terus bertambah. Meskipun tambahannya tidak signifikan.

Tim Gugus Cepat Penanganan Covid-19 Grobogan merilis, bahwa hari ini Kamis (28/8/2020) terjadi penambahan 1 kasus Covid-19. Yaitu atas nama FB (36) Perum Petragriya RT 2 RW 23 Kuripan Purwodadi.

‘’Yang bersangkutan kini dirawat di RS Permata Bunda Jalan Hayam Wuruk Purwodadi,’’ kata Ketua Harian Tim Gugus Cepat Penanganan Covid-19 Grobogan Endang Sulistyoningsih di Purwodadi, Kamis (28/8/2020).

Belum diketahui dari mana dia tertular dari Covid-19.

Hari ini rencananya Tim Gugus Cepat menerjunkan petugasnya ke lokasi perumahan itu dengan mengadakan tracing (penelusuran) terhadap keluarga pasien, tetangga dan orang-orang yang pernah kontak langsung. Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lokasi perumahan tersebut.

Bersamaan itu lanjut Endang, timnya akan mengadakan penyemprotan disinfektan di lokasi perumahan tersebut.

Hari ini dilaporkan tidak didapati adanya pasien sembuh dari Covid-19 maupun meninggal dunia.

Sampai kemarin kasus Covid-19 di Grobogan secara akumulatif totalnya menjadi 347 orang. Dari jumlah itu, 278 orang di antaranya dinyatakan sembuh dengan dua kali pemeriksaan PCR dan 45 orang meninggal dunia. Selebihnya 18 orang memilih melakukan isolasi mandiri di rumah dan 6 orang dirawat di sejumlah rumah sakit di purwodadi. (syam/TN)

Update Corona Grobogan 28 Agustus: Positif Tambah 1 Orang, Pasien Sembuh dan Meninggal Nihil Update Corona Grobogan 28 Agustus: Positif Tambah 1 Orang, Pasien Sembuh dan Meninggal Nihil Reviewed by samsul huda on August 28, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD