New Normal, Kapolri Ajak Disiplin Taati Protokol Kesehatan - GROBOGAN TOP NEWS

New Normal, Kapolri Ajak Disiplin Taati Protokol Kesehatan


GTOPNEWS.COM  - Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Idham Azis mengajak masyarakat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan dengan meningkatkan kedisiplinan dalam kenormalan baru atau new normal.
Ajakan Idham itu sebagai momentum hari lahirnya Pancasila yang diperingati 1 Juni, di tengah pandemi Covid-19.
"Hanya dengan disiplin kita bisa segera keluar dari pandemi ini," kata Idham dalam keterangan tertulisnya di Mabes Polri Jakarta,  Senin (1/5/2020).
Kapolri meyakini dengan kedisiplinan yang berlandaskan persatuan dan kesatuan, maka masyarakat dapat beradaptasi dengan segala cara hidup yang baru di tengah Covid-19.
Kapolri juga mengingatkan agar masyarakat disiplin melakukan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, berjaga jarak, rajin cuci tangan serta rajin berolahraga.
"Tapi tak hanya kedisiplinan, diperlukan juga kerjasama yang baik antara warga dan aparat penegak hukum dalam menghadapi kehidupan normal yang baru," ujar Kapolri Idham. (syam/TN)


New Normal, Kapolri Ajak Disiplin Taati Protokol Kesehatan New Normal, Kapolri Ajak Disiplin Taati Protokol Kesehatan Reviewed by samsul huda on June 01, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD