Hari Ini Pasien Covid-19 di Grobogan Tambah Tiga Orang - GROBOGAN TOP NEWS

Hari Ini Pasien Covid-19 di Grobogan Tambah Tiga Orang



GROBOGAN (GTopNews.Com) – Sedikitnya 3 orang warga Grobogan, Jateng, hari ini dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Mereka dinyatakan positif setelah uji swabnya turun , Jumat (26/6/2020) siang tadi.
Mereka adalah Tn JS (39), warga Desa Jono Kecamatan Tawangharjo, Ny S (57), warga Desa Sugihan Kecamatan Toroh dan Tn BS (41) warga Kecamatan Tegowanu.
Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Grobogan Endang Sulistyoningsih mengatakan, ketiga pasien itu dirawat  di RS Yakkum Purwodadi dan RSUD Raden Soedjati.
Endang mengatakan 2 dari 3 pasien Covid-19 itu, riwayat penularannya sudah diketahui Tim Gugus Cepat. Sementara yang satu masih dalam pencarian.
Pasien dari Tawangharjo itu kata Endang, merupakan anak dari pasien asal Desa Jono yang sebelumnya dirawat di RSUD Ki Ageng Selo Wirosari akibat terinfeksi Covid-19. Diduga dia tertular virus mematikan tersebut dari dari ayahnya. Sedangkan pasien Ny S indikasi terkena Covid-19 didapatkan dari hasil screening di Pasar Glendoh Jalan R Suprapto Purwodadi.
Sementara itu, mengenai pasien PDP berinisial Tn MT (62), warga Desa Curug Kecamatan Tegowanu dilaporkan meninggal dunia saat dalam perawatan di sebuah RS di Kota Semarang. Pasien tersebut merupakan satu dari 15 pasien yang dinyatakan positif Covid-19 berdasar hasil uji swab pada 15 Juni 2020.
Sampai kemarin total pasien yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) ada sebanyak 78 kasus. Dari jumlah itu, 40 orang di antaranya dalam perawatan, 24 orang dinyatakan sembuh, dan 14 meninggal dunia. (syam/TN)

Hari Ini Pasien Covid-19 di Grobogan Tambah Tiga Orang Hari Ini Pasien Covid-19 di Grobogan Tambah Tiga Orang Reviewed by samsul huda on June 26, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD