Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemkab Grobogan Adakan Lelang Jabatan - GROBOGAN TOP NEWS

Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemkab Grobogan Adakan Lelang Jabatan



GROBOGAN (GtopNews.Com) - Pemerintah Kabupaten Grobogan membuka seleksi lelang jabatan. Seleksi di tengah pandemi Covid-19 itu,  untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama di daerah tersebut.
Seleksi ini dibuka untuk menempati sembilan posisi jabatan eselon II. Sembilan jabatan itu adalah  Kepala Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja, Kepala Dinas Sosial, Direktur RSUD dr R  Soedjati Purwodadi,  Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakan Daerah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat.
Sekda Grobogan Moch. Soemarsono menjelaskan seleksi ini dilakukan melalui beberapa tahapan, di antaranya seleksi administrasi, tes tertulis dan pembuatan makalah, tes kompetensi, kesehatan dan wawancara.
‘’Untuk kepentingan ini, panitia seleksi (Pansel) Pemkab bekerjasama dengan Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta dan Kantor Regional I Badan Kepegawaian (BKN) Yogyakarta,’’ kata Soemarsono di Purwodadi, kemarin.
Tahapan seleksi sudah dimulai minggu lalu. Ia mengatakan, seleksi lelang jabatan itu diikuti 32 orang. Dari jumlah itu, 1 pelamar dinyatakan tak lolos seleksi admnistrasi.
Mereka yang lolos seleksi administrasi Hari Selasa-Rabu 9-10 Juni 2020 menjalani uji kompetensi di Gedung Riptaloka Setda Purwodadi. Seleksi itu dilakukan berdasar berdasar amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil. (syam/TN)

Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemkab Grobogan Adakan Lelang Jabatan Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemkab Grobogan  Adakan Lelang Jabatan Reviewed by samsul huda on June 08, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD