Kapolri Jenderal Idham Azis Ingatkan Petugas Lapangan Arus Balik Tidak Ugal-ugalan - GROBOGAN TOP NEWS

Kapolri Jenderal Idham Azis Ingatkan Petugas Lapangan Arus Balik Tidak Ugal-ugalan


GTOPNEWS.COM -  Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memberikan arahan dalam kesiapan menghadapi arus balik mudik tahun 2020 di Gedung NTMC Polri. Ia meminta para anak buahnya agar tidak ugal-ugalan saat operasi berlangsung.
Idham meminta anak buahnya di lapangan bekerja secara humanis dalam menangani pemudik yang kini tengah balik.
Kunjungan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, disambut Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono.
Arahan Kapolri itu diikuti seluruh Dirlantas Polda se-Indonesia melalui Video Conference.
Kapolri menegaskan, bahwa negara menaruh harapan besar kepada TNI-Polri di tengah pandemi Covid-19 untuk membantu kebijakan pemerintah.
“Saat pandemi Covid-19 seperti ini negara sangat mengharapkan kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu saya ingin berpesan kepada kalian berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Berikan tindakan yang humanis apabila terjadi pelanggaran,” kata Kapolri di Jakarta, Rabu (27/5/2020).
Mengenai arus balik lebaran, Kapolri meminta Korlantas untuk siap dalam penanganan dan kesiapan anggota di lapangan.
“Kita sudah memasuki periode operasi untuk arus balik. Walaupun tidak seperti tahun lalu tetapi kesiapan anggota di lapangan harus membuat rasa aman dan nyaman para pengguna lalu lintas,” ujarnya.
Kapolri meminta kepada anggota di lapangan, meningkatkan protokol kesehatan dan wajib hukumnya memakai masker pada saat pengamanan berlangsung. (syam/TN)

Kapolri Jenderal Idham Azis Ingatkan Petugas Lapangan Arus Balik Tidak Ugal-ugalan Kapolri Jenderal Idham Azis Ingatkan Petugas Lapangan Arus Balik Tidak Ugal-ugalan Reviewed by samsul huda on May 27, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD