Informasi Nurhadi Berpindah-pindah Masjid, Ketua KPK Firli Bahuri: Kami Kejar - GROBOGAN TOP NEWS

Informasi Nurhadi Berpindah-pindah Masjid, Ketua KPK Firli Bahuri: Kami Kejar


GTOPNEWS.COM – Buronan KPK Eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi, menurut Indonesia Police Watch (IPW) terlacak di sejumlah masjid menjalankan salat duha. Namun ketika akan ditangkap, sudah keburu kabur. Tidak disebutkan di di masjid mana saja Nurhadi sempat menjalankan slaat duha.
Menanggapi hal itu, Ketua KPK Firli Bahuri bakal menindaklanjuti setiap informasi terkait geng Nurhadi, yang menjadi buronan KPK tersebut.
Ia mengatakan, setiap informasi yang kangsung ditindaklanjuti, dilacak, bahkan didatangi. Info itu dinilai penting untuk mengejar dan menangkap keberadaan para buronan tersebut.
‘’Saya tegaskan semua info terkait dugaan keberadaan para DPO kita lacak dan kejar," kata Firli Bahuri di Jakarta, Minggu (3/5/2020).
Ia mengatakan KPK tidak membiarkan buronan itu malang melintang dari beberapa tempat persembuyiannya. Pihaknya akan terus berupaya mencari keberadaan para buronan tersebut, sehingga kasusnya bisa segera dituntaskan.
Ditegaskan, hingga kini tim KPK masih di lapangan mencari para buronan KPK tersebut. Pihaknya komitmen menyelesaikan perkara tunggakan korupsi termasuk para DPO yang terus itu.
‘’Kami telah melakukan pencarian dan terus melakukan pencarian," katanya.
Nurhadi, menantunya Rizky dan Direktur MIT Hiendra Soenjoto ditetapkan KPK masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Ketiganya berkali – kali dipanggil penyidik untuk diperiksa sebagai tersangka, namun selalu mangkir tanpa alasan yang jelas.
Ketiganya diduga terlibat kasus suap dan gratifikasi Rp 46 miliar dalam pengaturan perkara di Mahkamah Agung (MA) tahun 2011-2016.  (syam/TN)

Informasi Nurhadi Berpindah-pindah Masjid, Ketua KPK Firli Bahuri: Kami Kejar Informasi Nurhadi Berpindah-pindah Masjid, Ketua KPK Firli Bahuri: Kami Kejar Reviewed by samsul huda on May 03, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD