Buronan Eks Sekretaris MA Nurhadi, Terlacak Salat Duha di 5 Masjid - GROBOGAN TOP NEWS

Buronan Eks Sekretaris MA Nurhadi, Terlacak Salat Duha di 5 Masjid


GTOPNEWS.COM - Indonesia Police Watch (IPW)  mengatakan,  eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi, buronan KPK terlacak menjalankan salat duha dari masjid ke masjid. Tidak disebutkan di masjid-masjid di Jakarta, Surabaya, Bogor, yang sempat tercium menjadi tempat persembunyiannya.
"Nurhadi sempat terlacak 5 kali salat duha. Namun dia berhasil meloloskan diri saat akan ditangkap polisi,’’ Ketua Presidium IPW Neta S Pane kepada awak media dalam keterangan terulisnya di Jakarta, Minggu (3/5/2020).
Ia mengatakan, buronan KPK itu berpindah-pindah masjid saat salat duha. Setidaknya sudah ada 5 masjid yang terus dipantau. Pihaknya optimis Nurhadi bakal segera tertangkap.
Pihaknya berharap Nurhadi ditangkap menjelang Lebaran, sehingga bisa menjadi hadiah Idul Fitri dari KPK untuk publik.
Bagaimana dengan buronan Harun Masiku. Neta mengatakan jejak Harun sama tidak terlacak. Ada yang menyebut bahwa Harun sudah tewas.
"Harun menghilang setelah Menkum HAM mengumumkan yang bersangkutan berada di luar negeri,’’ kata Neta.
Meski demikian ia berharap Harun tetap dikejar dan ditangkap baik hidup maupun mati. Sehingga keberadaannya jelas, dan publik tidak mempertanyakannya lagi. (syam/TN)

Buronan Eks Sekretaris MA Nurhadi, Terlacak Salat Duha di 5 Masjid Buronan Eks Sekretaris MA Nurhadi, Terlacak Salat Duha di 5 Masjid Reviewed by samsul huda on May 03, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD