6 Pasien PDP di Grobogan Dinyatakan Sembuh - GROBOGAN TOP NEWS

6 Pasien PDP di Grobogan Dinyatakan Sembuh


GROBOGAN (GTopNews.Com) - Pemerintah Kabupaten Grobogan merilis penanganan virus corona (Covid-19) di RSUD dr R Soedjati Purwodadi, Grobogan, Selasa (12/5/2020).
Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Endang Sulistyoningsih mengatakan, hari ini 6 pasien dalam pengawasan (PDP) yang diisolasi di RSU dr R Soedjati Purwodadi dinyatakan sembuh.
‘’Mereka dinyatakan sembuh setelah menjalani dua kali tes PCR (swab sampel dahak tenggorokan) di laborat Kesehatan Jateng,’’ kata Endang di Purwodadi, Selasa (12/5/2020).
 Ia mengatakan, hari ini keenamnya diizinkan kembali kepada keluarganya dengan diantar Tim Kesehatan Grobogan. Lima dari enam orang pasien itu berasal dari Desa Sendangharjo Kecamatan Karangrayung.
Mereka adalah T (40), D (37), R 48, FI (3) dan R (38). Selebihnya satu orang pasien berinisial S (43), adalah warga Desa Sumberejosari Kecamatan Karangrayung.
Dilaporkan, pasien PDP saat ini tinggal 2 orang. Keduanya masih diisolasi di  RSUD Ki Ageng Selo Wirosari.
Dua orang pasien itu berinisial ED (38) warga Keluarahan Purwodadi dan N (47), warga Desa Rejosari Kecamatan Grobogan. (syam/TN)

6 Pasien PDP di Grobogan Dinyatakan Sembuh 6 Pasien PDP di Grobogan Dinyatakan Sembuh Reviewed by samsul huda on May 12, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD