Pasien PDP di RSUD Grobogan Meninggal - GROBOGAN TOP NEWS

Pasien PDP di RSUD Grobogan Meninggal







GROBOGAN (GTopNews.Com) – Seorang pasien dalam pengawasan ( PDP) di RSUD dr R Soedjati Soemodiardjo, Purwodadi, Kabupaten Grobogan (Jateng) meninggal dunia, Senin (6/4/2020).
Pasien itu adalah seorang perempuan usia 55 asal Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi.
Direktur RSUD dr R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi, Bambang Pujiyanto ketika dihubungi awak media membenarkan hal itu.
Ia mengatakan, pasien itu dirawat di RSUD Sabtu (4/4/2020). Hasil diagnosa tim medis diketahui PDP tersebut meninggal karena penyakit penyerta.
"Pasien itu meninggal dunia karena gagal ginjal," kata Bambang di Purwodadi seperti dikutip Kompas.Com, Senin (6/4/2020). Menurut direktur RSUD itu, pihaknya sudah memeriksa tenggorokan dan hidung pasien itu, melalui pemeriksaan swab. Namun belum diketahui hasilnya, karena masih diperiksa dilaborat Covid-19.
‘’Jadi benar tidaknya pasien itu terjangkiti virus corona belum diketahui,’’ ujarnya. Meski demikian penanganan pemakaman jenazah pasien itu tetap menggunakan teknis Kementerian Kesehatan melalui standar operasional prosedur (SOP) pemulasaran pasien terinfeksi Covid-19. Hal itu dilakukan sebagai bentuk bentuk kehati-hatian. (syam/TN)

Pasien PDP di RSUD Grobogan Meninggal Pasien PDP di RSUD Grobogan Meninggal Reviewed by samsul huda on April 06, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD