Sidang Korupsi Telekonferensi, Jubir KPK: Terkendala Jaringan Internet - GROBOGAN TOP NEWS

Sidang Korupsi Telekonferensi, Jubir KPK: Terkendala Jaringan Internet


GTOPNEWS.COM - Sidang perkara korupsi melalui video conference (telekonferensi) mulai digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat, Senin (30/3/2020).
Sidang melalui telekonferensi itu dilakukan untuk membatasi gerak penyebaran virus corona (Covid-19).  Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan, bahwa sidang melalui telekonferensi itu   mengalami kendala jaringan internet dan audio.
"Kendala yang dihadapi masalah jaringan dan audio. Namun pengadilan dan KPK tengah mengupayakan perbaikan," kata Ali Fikri di kantornya Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).
Ia mengatakan, secara teknis kendala itu tidak mengganggu proses persidangan. Sebab persidangan melalui telekonferensi hanya saat pembacaan dakwaan, tuntutan dan putusan.
Menurut Ali persidangan telekonferensi seperti itu sudah dilakukan di sejumlah Pengadilan Tipikor Surabaya, Bandung dan Lampung. Ali berharap sidang melalui telekonferensi ini perkara tipikor di KPK bisa tuntas sesuai ketentuan Undang-Undang. (syam/TN)

Sidang Korupsi Telekonferensi, Jubir KPK: Terkendala Jaringan Internet Sidang Korupsi Telekonferensi, Jubir KPK: Terkendala  Jaringan Internet Reviewed by samsul huda on March 30, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD