Menolak Diajak Hubungan Intim, Ibu Dua Anak di Asemrudung Dibunuh - GROBOGAN TOP NEWS

Menolak Diajak Hubungan Intim, Ibu Dua Anak di Asemrudung Dibunuh


GROBOGAN (GTopNews.Com) – Suti Asrafati (36), warga Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan (Jateng),  tewas dalam perjalanan menuju RSUD Dr Soedjati Purwodadi, Selasa (24/3/2020) dini hari.
Korban tewas akibat kehabisan darah. Sebab di beberapa bagian tubuhnya didapati banyak luka bekas tusukan.  
Ibu dari dua anak itu ditolong tetangganya pukul 01.30 WIB dini hari. Ketika ditolong selain penuh luka, pakaian korban didapati dalam keadaan compang-camping. Diduga akibat bekas diperkosa.
Diperoleh keterangan, korban ditolong tetangganya setelah berteriak-teriak minta tolong. Namun beberapa tetangga yang datang memberikan pertolongan tidak mendapati pelaku berada di tempat kejadian. Diduga pelaku melarikan diri setelah korban berteriak-teriak minta tolong.
Perangkat Desa Asemrudung Sururi mengatakan,  korban menderita luka cukup parah di bagian punggung dan tangan. Bahkan di punggungnya didapati 11 luka tusuk.
‘’Tangannya juga luka akibat sobekan senjata tajam,’’ kata Sururi. Ia mengatakan, pelaku masuk rumah korban pada tengah malam. Tidak diketahui pelaku masuk rumah itu dengan cara paksa atau dengan mengetuk pintu layaknya orang bertamu.
‘’Soal itu yang tahu pelaku. Sementara ini pelaku masih buron,’’ ujar Sururi.  Ia mengatakan, saat kejadian suami korban tak berada di rumah. Dia kerja proyek di Surabaya. Korban di rumah bersama dua anaknya.
Diduga pelaku bernama Sriyono (25). Kades Asemrudung Wito menjelaskan, pelaku masih tetangga korban. Dia baru sehari berada di rumah.  Selama ini lebih banyak merantau ke luar daerah.
Kini pelaku tertangkap di wilayah hukum Polsek Panunggalan pukul 14.30 WIB. Dia berencana bersembunyi di rumah temannya di Panunggalan. Kini pelaku dibawa polisi ke Polres Grobogan untuk diperiksa. (syam/TN)

Menolak Diajak Hubungan Intim, Ibu Dua Anak di Asemrudung Dibunuh Menolak Diajak Hubungan Intim, Ibu Dua Anak di Asemrudung Dibunuh Reviewed by samsul huda on March 24, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD