KA Ambarawa Tabrak Xenia di Gambringan, Mobil Ringsek, Pengemudi Pingsan - GROBOGAN TOP NEWS

KA Ambarawa Tabrak Xenia di Gambringan, Mobil Ringsek, Pengemudi Pingsan


GROBOGAN (GTopNews.Com) – Kereta Api  (KA) Ambarawa Espres relasi Sbi – Smc menabrak mobil Daihatsu Xenia Nopol K 9355 GF di km 59 antara stasiun Ngrombo – Gambringan Toroh, Grobogan, Jateng, Jumat(27/3/020) pukul 16.35 WIB
Akibat laka itu, mobil dalam keadaan ringsek. Pengemudinya Harjono, warga Desa Nambuhan RT 03, RW 01, Kecamatan Purwodadi dan seorang penumpang lainnya dalam keadaan tak sadarkan diri. Keduanya dilarikan petugas ke RS Yakum Purwodadi.
Diperoleh keterangan, kecelakaan itu terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu di Gambringan Toroh. Ketika KA Ambarawa Ekpres lewat dari timur, mobil itu dalam posisi akan menyeberang dari utara ke selatan.
Beberapa warga mengatakan, kepala mobil nahas itu, sudah berada di mulut perlintasan. Diduga  mesin mobil mati menyebabkan pengemudi tak punya kesempatan menyelamatkan kendaraan yang dikemudikan.
Warga di tempat kejadian mengatakan, mobil itu terserempet di bagian depan hingga terlempar beberapa meter dari tempat kejadian. Akibatnya mobil dalam keadaan ringsek. Bahkan pengemudinya dan penumpangnya ditemukan dalam keadaan terjepit bodi mobil.
Warga dan petugas KA bergegas memberikan pertolongan.  Pengemudi dan penumpangnya yang terjepit bodi mobil itu, berhasil dikeluarkan. Petugas Polsek Toroh dan Satlantas Polres Grobogan yang datang ke tempat kejadian langsung membawa korban ke RS Yakkum Purwodadi.
Kasatlantas Polres Grobogan AKP Muchamad Yogi Prawira pada awak media mengaku bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian. (syam/TN)

KA Ambarawa Tabrak Xenia di Gambringan, Mobil Ringsek, Pengemudi Pingsan KA Ambarawa Tabrak Xenia di Gambringan, Mobil Ringsek, Pengemudi Pingsan Reviewed by samsul huda on March 27, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD