Bupati Buru Selatan Tagop Dipanggil KPK Dilidik Kasus Dugaan Korupsi di Daerahnya - GROBOGAN TOP NEWS

Bupati Buru Selatan Tagop Dipanggil KPK Dilidik Kasus Dugaan Korupsi di Daerahnya


GTOPNEWS.COM – Bupati Buru Selatan, Maluku, Ta­gop Sudarsono Soulisa dipanggil penyelidik KPK untuk diperiksa dalam kasus korupsi di daerahnya. Kasus itu disebut KPK masih dalam tahap penyelidikan.
"Hari ini ada permintaan dari penyelidik KPK untuk klarifikasi pada Bupati Tagop tentangkorupsi yang terjadi di daerahnya," kata Plt Jubir KPK Ali Fikri di kantornya Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).
Tidak disebutkan dalam kasus korupsi apa bupati itu dilidik. Ia mengatakan, karena masih dalam tahap penyelidikan, tak etis dibeberkan ke publik. Yang pasti katanya, terkait kasus korupsi di Pemkab Buru Selatan.
Menurutnya, pemeriksaan masih berlangsung.
Ia mengatakan, penyelidikan adalah serangkaian tindakan penyelidik untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana untuk ditentukan dapat atau tidaknya dilakukan penyidikan atau penetapan tersangka.
‘’Kasus yang masih berada di tahap penyelidikan belum menelurkan tersangka. Status pihak-pihak yang dipanggil dan dimintai keterangan di tahap ini adalah terperiksa,’’ ujarnya. (syam/TN)


Bupati Buru Selatan Tagop Dipanggil KPK Dilidik Kasus Dugaan Korupsi di Daerahnya Bupati Buru Selatan Tagop Dipanggil KPK Dilidik Kasus Dugaan Korupsi di Daerahnya   Reviewed by samsul huda on March 12, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD