Geledah Kantor Pengacara Adik Ipar Nurhadi di Surabaya, KPK Amankan Sejumlah Dokumen - GROBOGAN TOP NEWS

Geledah Kantor Pengacara Adik Ipar Nurhadi di Surabaya, KPK Amankan Sejumlah Dokumen


GTOPNEWS.COM – Penggeledahan di kantor Pengacara Rahmat Santoso & Partners di Jalan Prambanan 5 Surabaya, Jatim, mengundang perhatian masyarakat daerah itu. Lebih-lebih penggeledahan tersebut dikabarkan terkait dengan kasus buron eks sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi Abdurachman.
Maka untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan, penggeledahan itu dijaga ketat petugas kepolisian bersenjata lengkap.
Selama 1,5 jam lebih, Tim Penyidik KPK menggeledah kantor pengacara itu. Sedikitnya 10 petugas KPK menggeledah kantor tersebut dari pukul 15.00 WIB – 16.45 WIB.
Plt Jubir KPK Ali Fikri mengataan, dalam penggeladahan itu Tim KPK mengamankan sejumlah dokumen terkait dengan perkara yang menjerat eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi Abdurachman.
Penggeledahan ini disebut-sebut terkait dengan kasus suap dan gratifikasi Rp 46 miliar yang menjerat eks sekretaris MA Nurhadi. Sampai kemarin Nurhadi masih buron.
Bahkan setelah KPK meminta kepolisian memasukkan Nurhadi ke dalam daftar pencarian orang (DPO), kini selebaran bergambar Nurhadi  langsung menyebar ke Polda, Polres dan Polsek se Indonesia. (syam/TN)

Geledah Kantor Pengacara Adik Ipar Nurhadi di Surabaya, KPK Amankan Sejumlah Dokumen Geledah Kantor Pengacara Adik Ipar Nurhadi di Surabaya, KPK Amankan Sejumlah Dokumen Reviewed by samsul huda on February 25, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD