Kantor Dinas PU Digeledah KPK Terkait Kasus Yang Menjerat Bupati Sidoarjo - GROBOGAN TOP NEWS

Kantor Dinas PU Digeledah KPK Terkait Kasus Yang Menjerat Bupati Sidoarjo


GTOPNEWS.COM -  Tim Penyidik KPK menggeledah Kantor Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Sidoarjo. Penggeledahan itu dilakukan terkait ditetapkannya Bupati Sidoarjo, Jatim, Saiful Ilah sebagai tersangka suap pengganti antar waktu (PAW) DPR RI dari PDIP Sumatera Selatan.
Tim KPK tiba di Kantor PU Jalan Sultan Agung Sidoarjo pukul 09.00 WIB, dan langsung mengadakan penggeledahan.  Dua polisi bersenjata laras panjang dari Polresta Sidoarjo mengamankan jalannya penggeledahan itu di depan kantor.

Tim KPK menggeledah dua ruang kerja di kantor PU yakni ruang kepala dinas PU dan ruang Penjabat Pembuat Komitmen (PPKom).
Penggeledahan selesai pukul 14.00 WIB WIB. Tim mengamankan sejumlah dokumen penting terkait kasus yang menjerat Bupati Sidoarjo.
Plt Jubir KPK Ali Fikri mengatakan, dokumen itu akan dipelajari penyidik di Jakarta untuk mendukung barang bukti (BB). (syam/TN)





Kantor Dinas PU Digeledah KPK Terkait Kasus Yang Menjerat Bupati Sidoarjo Kantor Dinas PU Digeledah KPK Terkait  Kasus Yang Menjerat Bupati Sidoarjo Reviewed by samsul huda on January 10, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD