12 Jam RJ Lino Diperiksa KPK - GROBOGAN TOP NEWS

12 Jam RJ Lino Diperiksa KPK


GTOPNEWS.COM -  Mantan Dirut PT Pelindo II RJ Lino, tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan quay container crane (QCC) di PT Pelindo II, Kamis (23/1/2020) pukul 21.40 WIB keluar dari Lantai II Gedung KPK, tempatnya dia diperiksa penyidik.
Kurang lebih 1 jam dia menjalani pemeriksaan dari pukul 10.00 – 21.40 WIB. Meski demikian dia tidak ditahan, karena diduga masih ada pemeriksaan lanjutan dengan saksi-saksi kunci.
Justru Lino mengucapkan terima kasih kepada KPK atas pemeriksaannya hari ini.
"Saya terima kasih setelah 4 tahun menunggu akhirnya saya dipanggil ke sini. Saya harap proses ini bisa memperjelas status saya, karena saya terakhir ke sini Februari 2016," kata RJ Lino di Gedung KPK, Kamis (23/1/2020) malam.
Lino diperiksa sebagai tersangka terkait hasil penghitungan kerugian negara yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).
"Apa yang ditanyakan sudah saya jawab semua. Mudah-mudahan itu jadi dasar dari selanjutnya. Saya harap status saya jadi lebih jelas," ujarnya.
Lino keluar dari Gedung KPK dengan tas berisi dokumen. Dokumen ini katanya, untuk  bahan menjawab pertanyaan penyidik. Karena kasusnya sudah 10 tahun lalu maka untuk mengingatnya kembali perlu dokumen pendukung.
‘’Saya merasa terhormat diundang ke sini mudah-mudahan bisa segera memperjelas persoalannya," ucap Lino.
Ke depan dirinya akan siap menghadapi seluruh proses penyidikan KPK. Dia menyebut enggan mengajukan praperadilan lagi jika statusnya belum jelas. (syam/TN)

12 Jam RJ Lino Diperiksa KPK 12 Jam RJ Lino Diperiksa KPK Reviewed by samsul huda on January 23, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD