Ipi Maryati dan Ali Fikri Ditunjuk Jadi Jubir KPK - GROBOGAN TOP NEWS

Ipi Maryati dan Ali Fikri Ditunjuk Jadi Jubir KPK

GTOPNEWS.COM - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengumumkan dua nama juru bicara KPK yang baru. Firli mengatakan, dua nama jubir itu, diambilkan dari internal KPK.
Pertama adalah saudari Ipi Maryati yang sekarang bertugas di bidang pencegahan. Dia  lebih banyak menangani isu-isu yang diangkat tentang pencegahan.
Kedua adalah Ali Fikri. Yang bersangkutan lebih banyak berkecimpung dengan program kegiatan, dan capaian di bidang penindakan.
‘’Itu secara garis besar," kata Firli dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (27/12/2019).Ia mengatakan, dua jubir ini akan mengemas transparansi dan akuntabilitas terkait kinerja KPK.
Firli menegaskan dimunculkannya dua nama itu, menjadi jubir baru KPK dari hasil diskusi lima komisioner KPK. Menurut mereka, kata Firli, pengelolaan humas dengan tugas-tugas pokok lebih dari sekedar tugas juru bicara.
Sebelumnya, posisi jubir KPK dipegang Febri Diansyah yang merangkap sebagai Kepala Biro Humas KPK.
"Mas Febri sekarang menjalankan tugas pokok menjaga hubungan dengan masyarakat," ucap Firli. (syam/TN)

Ipi Maryati dan Ali Fikri Ditunjuk Jadi Jubir KPK Ipi Maryati dan Ali Fikri Ditunjuk Jadi Jubir KPK Reviewed by samsul huda on December 27, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD