Erick Thohir Pastikan Garuda ke Depan Bersih dari Pelecehan Seksual - GROBOGAN TOP NEWS

Erick Thohir Pastikan Garuda ke Depan Bersih dari Pelecehan Seksual


GTOPNEWS.COM – Menteri BUMN Erick Thohir PT Garuda Indonesia sehat manajemen dan sehat moralnya. Maka ke depan direksi di Garuda adalah orang yang bermoral, berintegritas dan punya kompetensi dalam perusahaan penerbangan.
Pihaknya sebagai pengelola korporasi pelat merah memastikan bahwa ke depan tidak ada lagi kasus pelecehan seksual atau sexual harassment  terjadi di PT Garuda Indonesia.
"Sebagai Menteri BUMN saya lebih ke korporasi. Meski demikian ke depan saya rasa nanti awal tahun, kita pastikan pengawasan sexual harassment kepada pegawai perempuan di BUMN, khususnya di PT Garuda Indonesia harus benar-benar kita tingkatkan," kata Erick di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Ia mengatakan, persoalan itu sebaiknya diselesaikan oleh pihak kepolisian. Sebab ranahnya sudah dalam bentuk pelanggaran hukum. Maka ia mendukung bila kepolisian yang menanganinya.
"Gini lah, kalau amoral seperti itu prosesnya bukan di saya, tapi hukum yang lain yaitu di kepolisian," ujar Erick
Sebelumnya Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia, Roni Eka Mirsa, melaporkan akun media sosial @digeeembok. Roni melaporkan akun @digeeembok karena ia dituduh germo. Laporan dibuat atas dugaan pencemaran nama baik. 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat ini Polres Bandara Soetta sedang menyelidiki laporan itu. Dia mengaku belum bisa berkata banyak. Yusri minta awak media bersabar.
"Memang betul sudah ada laporan tapi masih didalami dan akan dilidik Reskrim Polres Bandara," kata Yusri. (syam/TN)

Erick Thohir Pastikan Garuda ke Depan Bersih dari Pelecehan Seksual Erick Thohir Pastikan Garuda ke Depan Bersih dari Pelecehan Seksual   Reviewed by samsul huda on December 12, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD