Jaksa Agung Burhanuddin: Senang Jika Masyarakat Awasi Kinerja Jaksa - GROBOGAN TOP NEWS

Jaksa Agung Burhanuddin: Senang Jika Masyarakat Awasi Kinerja Jaksa


 GTOPNEWS.COM – Jaksa Agung ST Burhanuddin  menyambangi Gedung KPK di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019). Ia nyambangi KPK untuk bertemu para pimpinannya guna membahas sinergisitas dalam penanganan perkara korupsi.
Usai bertemu pimpinan KPK, Jaksa Agung Burhanuddin ditanya awak media mengenai jaksa di jajarannya yang tertangkap KPK. Belakangan adalah Jaksa Eksa Safitri dari Kejari Yogyakarta tertangkap KPK dalam sebuah OTT akibat bermain dalam proyek pengadaan barang/jasa di wilayah yang diawasi.
Jaksa Agung Burhanuddin menyambut baik jika makin banyak pihak yang melakukan pengawasan terhadap kejaksaan, khususnya kinerja jaksa. Ia menganggap bila masih ada jaksa yang terjerat pidana, hal itu merupakan  bagian dari seleksi alam.
"Jujur saja kalau banyak mengawasi saya lebih suka. Dan kalau ada yang kena, ini pendapat pribadi saya biarlah sebagai seleksi alam yang memunculkan terbaik nanti," kata Burhanuddin. 
Namun dia memastikan, bahwa pihaknya  akan tetap memberikan pembinaan terhadap jaksa-jaksa yang lain. Hal itu dilakukan agar kejadian serupa tidak terulang.
"Kita juga membina apa yang sudah terjadi memberikan contoh jadi pelajaran yang lain," ujarnya. (syam/TN)

Jaksa Agung Burhanuddin: Senang Jika Masyarakat Awasi Kinerja Jaksa Jaksa Agung Burhanuddin: Senang Jika Masyarakat Awasi Kinerja Jaksa Reviewed by samsul huda on November 08, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD