Prabowo Kurang Tidur, Sertijab Kementerian Pertahanan Dilakukan Kamis Ini - GROBOGAN TOP NEWS

Prabowo Kurang Tidur, Sertijab Kementerian Pertahanan Dilakukan Kamis Ini


GTOPNEWS.COM - Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju telah menggelar serah terima jabatan pada hari ini. Namun, sertijab itu belum dilakukan di lingkungan Kementerian Pertahanan. Yaitu dari Menhan periode 2014-2019 Ryamizard Ryacudu kepada Menhan Prabowo Subianto periode 2019-2024.
Sekretaris Jenderal Kemenhan Laksamana Madya TNI Agus Setiadji kepada awak media mengatakan, sertijab kemenhan belum dapat dilakukan hari ini.
"Karena pak menteri hari ini ada acara lagi. Beliau kurang tidur. Istirahat dulu baru besok pagi acara," kata Agus di Jakarta, Rabu (23/10/2019).
Ia mengatakan hal itu usai menemui Prabowo di kediamannya Kartanegara, Jakarta. Agus mengatakan, dalam pertemuan itu, dibahas persiapan serah terima jabatan yang akan berlangsung pada Kamis (24/10/2019).
Selain itu, tugas dan tanggung jawab menhan juga jadi pokok bahasan. Utamanya strategi memperkuat pertahanan Indonesia.
"Nanti pak menteri akan menyampaikan sendiri. Nanti setelah serah terima. Silakan pak menteri ditanya fokusnya ke sana," ujarnya. 
Prabowo telah dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pertahanan periode 2019-2024. Pelantikan dilaksanakan di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.
Selepas pelantikan, Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu mengaku akan mempelajari situasi terkini di Kemenhan.



"Baru kita akan mulai kerja," kata Agus ujarnya kepada awak media. (syam/TN)

Prabowo Kurang Tidur, Sertijab Kementerian Pertahanan Dilakukan Kamis Ini Prabowo Kurang Tidur, Sertijab Kementerian Pertahanan Dilakukan Kamis Ini Reviewed by samsul huda on October 23, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD