KPK Kembali Gelar OTT di Kaltim Total 8 Orang Ditangkap - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Kembali Gelar OTT di Kaltim Total 8 Orang Ditangkap


GTOPNEWS.COM -  KPK kembali menggencarkan operasi tangkap tangan (OTT) di tengah penantian diterbitkannya Perpu UU KPK oleh pemerintah.
Beberapa jam setelah menangkap Bupati Indramayu Supendi, kali ini Tim Satgas KPK yang melakukan OTT di Kalimantan Timur (Kaltim).

Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan mengatakan, Tim Penindakan yang lain tengah berada ada di Kaltim melakukan OTT. Tapi masih di dalam pengembangan.
‘’Laporan terakhir malam ini sudah ada beberapa orang (diamankan)," kata Basaria di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019).
Pihaknya mengaku belum dapat menjelaskan identitas pihak – pihak yang diamankan. Begitu pula terkait kasus proyek atau yang lain.
Yang pasti kata Basaria, sudah ada yang diamankan Tim Satgas KPK. Total ada delapan orang yang kini mulai dimintai keterangan di Kaltim. Mereka akan dibawa ke Jakarta besok pagi. (syam/TN)

KPK Kembali Gelar OTT di Kaltim Total 8 Orang Ditangkap KPK Kembali Gelar OTT di Kaltim Total 8 Orang Ditangkap Reviewed by samsul huda on October 15, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD