KPK Kembali OTT Kepala Daerah Kepri - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Kembali OTT Kepala Daerah Kepri


GTOPNEWS.COM -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap pelaku korupsi dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT) di Riau Kepri, Rabu (10/7/2019). Kali ini Tim Satgas KPK itu, mengadakan penindakan terhadap beberapa orang di Pemprov Riau Kepri.
Diperoleh keterangan, dari beberapa orang yang diamankan itu, seorang di antaranya  adalah kepala daerah di Kepulauan Riau Kepri.
Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta membenarkan hal itu. Ia mengatakan, Tim Satgas KPK memang tengah meluncur ke Riau Kepri mengadakan penindakan di daerah itu.
"Memang ada kegiatan tim penindakan di Kepri," ujar Febri di kantornya Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019) malam.
Dalam OTT itu,  Gubernur Kepri dikabarkan ikut terjaring dalam penangkapan tersebut. Febri tidak menampik adanya penangkapan terhadap seorang kepala daerah tersebut. Namun dia keberatan menjelaskan identitas maupun barang bukti (BB) lainnya yang berhasil diamankan. Pasalnya Tim Satgas KPK masih mengadakan penindakan di lapangan.
"Nanti info lanjutan kita diupdate lagi,’’ katanya. (syam/TN)

KPK Kembali OTT Kepala Daerah Kepri KPK Kembali OTT Kepala Daerah Kepri Reviewed by samsul huda on July 10, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD