KPK Geledah Ruangan Anggota DPR - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Geledah Ruangan Anggota DPR



GTOPNEWS.COM - Tim penyidik KPK menggeledah ruang kerja M uhammad Nasir,  anggota DPR RI Fraksi Demokrat di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta. Tidak dijelaskan dalam kasus apa ruangan itu digeledah.

"Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti (BB) terkait gratifikasi Bowo Sidik Pangarso,’’ kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Sabtu (4/5/2019).
Apa hubungannya M Nasir dengan Bowo, dalam hal ini, Febri enggan menjelaskan. Yang pasti, penggeledahan itu terkait dengan perkara yang menjerat Bowo Sidik.
"Lebih jelasnya diinformasikan nanti," ujarnya. Bowo Sidik telah ditetapkan KPK sebagai tersangka distribusi pupuk Indonesia. Dia ditetapkan sebagai tersangka setelah tertangkap melalui operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta.
Dalam OTT itu, Tim Satgas KPK mengamankan uang Rp 8 miliar. Uang tersebut sudah dikemas rapi dalam 400.000 amplop berisi pecahan Rp 20.000 dan Rp 60.000. Rencananya uang tersebut akan digunakan untuk serangan fajar Pemilu 2019 di Dapil Jateng II. (syam/TN)

KPK Geledah Ruangan Anggota DPR KPK Geledah Ruangan Anggota DPR   Reviewed by samsul huda on May 05, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD