Diperiksa KPK, Romy Terlihat Lesu - GROBOGAN TOP NEWS

Diperiksa KPK, Romy Terlihat Lesu


GTOPNEWS.COM -  Eks anggota DPR RI/Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzy (Romy) diperiksa penyidik KPK, Jumat (3/5/2019). Ia diperiksa setelah dinyatakan sembuh dari masa perawatannya di RS Polri. Namun Romy masih terlihat lesu.
Ditanya soal kondisi kesehatannya, dalam keadaan terborgol Romy tak menjawab. Ketika didesak apakah Romy dalam keadaan lesu, ia menjawab singkat,’’ iya,’’ sembari menganggukkan kepalanya.
Hari itu Romy tak tercatat dalam jadwal pemeriksaan di lembaran KPK. Diduga Romy datang untuk menandatangani perpanjangan atas penahanannya di Rutan KPK.
Sebelumnya, Romy dibantarkan penahanannya akibat dirawat di RS Polri. Ia terkena gangguan lambung sejak 2 April 2019.  Namun Hari Kamis (2/5/2019) KPK mencabut pembantarannya dan Romy kembali mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) KPK.
Febri mengatakan pembantaran Romy dicabut usai tim dokter dan pihak Rumah Sakit Polri menyimpulkan Romy sudah kembali sehat.
"Setelah dokter atau pihak RS simpulkan tidak perlu rawat inap lagi maka pembantaran dicabut," kata Febri di kantornya Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).
Romy dibantarkan di RS Polri sejak 2 April 2019. Menurut Febri, kondisi kesehatan Romy kini membaik. Disinggung penyakit yang diderita Romy, Febri tak menjawab.
"Tadi bisa berjalan, sudah sarapan dan melakukan kegiatan lain. Obat-obat yang diberikan pihak RS sudah dikonsumsi dengan baik," ujarnya. (syam/TN)


Diperiksa KPK, Romy Terlihat Lesu Diperiksa KPK, Romy Terlihat Lesu Reviewed by samsul huda on May 03, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD