KPK Sita Dokumen Proyek di Rumah Bupati Solok Selatan - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Sita Dokumen Proyek di Rumah Bupati Solok Selatan


GTOPNEWS.COM - KPK menggeledah kantor Bupati Solok Selatan, Padang, Sumaterara Barat (Sumbar) Muzni Zakaria, Kamis (25/4/2019). Penggeledahan di Jalan Tanjung Karang, Ulak Karang, Padang itu, berhasil sejumlah dokumen terkait dengan perkara yang disidik.
‘’Ya kami telah menyita    dokumen-dokumen penting dalam kegiatan penggeledahan di rumah Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria,’’ kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di kantornya Jalan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).
Ia mengatakan, kegiatan penggeledahan di Pemkab Solok Selatan itu, untuk memperkuat penyidikan dalam kasus korupsi di Pemkab tersebut, karena kasusnya sudah di tingkat penyidikan.
"Namun karena tim masih bekerja di lapangan, nanti informasi lebih lengkap akan kita relis lagi," ujarnya.  Ketika ditanya tentang dokumen penting yang diamankan, Febri mengatakan, bahwa dokumen itu, terkait dengan sejumlah proyek.
Tim KPK pukul 12.15 WIB, keluar dari rumah Bupati Solok Selatan dengan membawa dua tas koper dan kemudian pergi meninggalkan Pemkab Solok Selatan. Diduga kopor itu, berisi dokumen-dokumen penting yang disita Tim KPK dalam aksi penggeledahan tersebut.(syam/TN)


KPK Sita Dokumen Proyek di Rumah Bupati Solok Selatan KPK Sita Dokumen Proyek di Rumah Bupati Solok Selatan Reviewed by samsul huda on April 25, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD