Humas Polda Metro: Yang Dibawa ke Polda Seorang Penyelidik KPK, Bukan Penyidik - GROBOGAN TOP NEWS

Humas Polda Metro: Yang Dibawa ke Polda Seorang Penyelidik KPK, Bukan Penyidik



GTOPNEWS.COM - Polda Metro Jaya menjelaskan mengenai dugaan penganiayaan yang dialami dua petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang terjadi di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kejadian itu, hanya melibatkan satu orang. Dia adalah  seorang penyelidik KPK.
"Jadi begini perlu diklarifikasi. Tadi malam terjadi keributan di Hotel Borobudur. Polisi dapat laporan kemudian datang ke sana. Ada seorang laki-laki yang terlibat keributan, dipukul,’’ kata Argo di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Senin (4/2/2019).
Ia mengatakan, orang itu, langsung diamankan ke Polda Metro. Jangan sampai makin gaduh di hotel dia dibawa ke Polda Metro. Setelah diinterogasi, ternyata dia seorang penyelidik, bukan penyidik. Dan jumlahnya bukan dua orang, tetapi hanya satu orang.
Argo tak menjelaskan detail identitas satu orang penyelidik KPK itu. Ia hanya menegaskan, usai diinterogasi penyelidik tersebut dijemput Wakil Ketua KPK Laode M Syarif.
"Ceritanya itu saja," ujarnya. Siapa pelaku penganiayaan itu, pihaknya belum dapat menjelaskan sekarang. Sebab masih disidik. Yang pasti kata Argo, pelakunya bukan seorang gubernur yang berada di Hotel Borobudur.
"Bukan sama gubernurnya bukan. Ada seseorang di situ," jelasnya. (syam/TN)

Humas Polda Metro: Yang Dibawa ke Polda Seorang Penyelidik KPK, Bukan Penyidik Humas Polda Metro: Yang Dibawa ke Polda Seorang Penyelidik KPK, Bukan Penyidik Reviewed by samsul huda on February 04, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD