Penyelidik KPK Selesai Jalani Operasi Hidung - GROBOGAN TOP NEWS

Penyelidik KPK Selesai Jalani Operasi Hidung


GTOPNEWS.COM – Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, penyelidik KPK yang luka akibat dianiaya di Hotel Borobudur Jakarta Pusat sudah selesai menjalani operasi di bagian hidung.
"Proses operasi terhadap bagian hidung sudah dilakukan dan alhamdulillah berhasil,’’ kata  Febri kepada awak media di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).
Ia mengatakan, penyelidik KPK itu tengah menjalani perawatan pascaoperasi. Dia berharap korban penganiayaaan itu, segera sembuh dan dapat bekeja kembali sebagai petugas penyelidik.
Pihaknya memastikan bahwa penyelidik KPK yang dianiaya itu, tengah ditugaskan memantau indikasi korupsi di Hotel Borobudur seperti laporan yang diterima dari masyarakat.
‘’Tugas itu dilakukan sesuai prosedur KPK,’’ ujarnya. Terkait dengan hal tersebut kata Febri, petugas penyelidik dibekali kartu identitas dan surat tugas. Jadi betul-betul resmi penugasan dari KPK.
Sebelumnya, dua pegawai KPK diduga menjadi korban penganiayaan di Hotel Borobudur, Sabtu (2/2) tengah malam. Penganiayaan itu terjadi saat keduanya melakukan cross check atas informasi masyarakat terkait indikasi korupsi. Atas penganiayaan itu, KPK melaporkannya ke Polda Metro Jaya. (syam/TN)

Penyelidik KPK Selesai Jalani Operasi Hidung Penyelidik KPK Selesai Jalani Operasi Hidung   Reviewed by samsul huda on February 05, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD