Dua Pria Berboncengan Motor Diduga Pelaku Teror Rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarif - GROBOGAN TOP NEWS

Dua Pria Berboncengan Motor Diduga Pelaku Teror Rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarif






GTOPNEWS.COM – Densus 88 Anti Teror masih menyelidiki teror bom di rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarif di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Pelaku diduga dua pria mengendarai motor.

"Diduga dua orang berboncengan motor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Keduanya terekam kamera CCTV. Namun rupa pelaku tidak bisa diketahui.

"Kedunya pakai helm fullface," ucapnya.
Polisi saat ini tengah menganalisis rekaman CCTV tersebut. Diharapkan, dari rekaman CCTV itu, bisa mendapatkan petunjuk siapa pelakunya.

"Iya itu teknis," ujarnya. Teror terjadi pada pagi tadi. Rumah Laode dilempari dua buah molotov, yang salah satunya sempat pecah dan mengeluarkan api hingga sebagian tembok dan pintu rumah itu, gosong.
Bersamaan teror itu, rumah Ketua KPK Agus Rahardjo di Bekasi juga diteror. Orang tidak dikenal menaruh benda diduga bom di depan rumahnya.
Bom itu diletakkan di dalam sebuah tas di pagar depan rumah. Polisi berhasil menjinakkan bom itu sebelum meledak. Kini barang tersebut masih diselidiki di laborat Polri. (syam/TN)


Dua Pria Berboncengan Motor Diduga Pelaku Teror Rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarif Dua Pria Berboncengan Motor Diduga Pelaku Teror Rumah Wakil Ketua KPK  Laode M Syarif Reviewed by samsul huda on January 09, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD