Kapolri Lantik Komjen Ari Dono Jadi Wakapolri, Irjen Arief Kabareskrim - GROBOGAN TOP NEWS

Kapolri Lantik Komjen Ari Dono Jadi Wakapolri, Irjen Arief Kabareskrim




TOPNEWS.COM – Kapolri Jenderal Tito Karnavian melantik Komjen Ari Dono menjadi Wakapolri dan Irjen Arief Sulistyanto sebagai Kabareskrim di Mabes Polri, Jumat (17/8/2018).
Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri pukul 14.00 WIB. Tampak hadir  Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Syafruddin, dan beberapa anggota Kompolnas.
Kapolri Tito memandu Ari Dono dan Arief sulistyanto membacakan sumpah. Dalam sumpahnya, Jenderal Tito meminta kedua perwira tinggi itu menjujung tinggi kehormatan negara, pemerintah, dan kepolisian negara Indonesia.
“Bahwa saya tidak akan melalukan korupsi, kolusi, nepotisme dalam mengemban jabatan,” kata Tito yang diikuti Komjen Ari Dono dan Irjen Arief sulistyanto di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (17/8/2018).
Sebelum membacakan sumpah kedua pejabat tersebut terlebih dahulu menerima tongkat komando dan syimbol tanda jabatan.
Proses pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung singkat. Setelah keduanya dilantik, seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut memberikan ucapan selamat kepada Ari Dono dan Arief. (syam/TN)



Kapolri Lantik Komjen Ari Dono Jadi Wakapolri, Irjen Arief Kabareskrim Kapolri Lantik Komjen Ari Dono Jadi Wakapolri, Irjen Arief Kabareskrim Reviewed by samsul huda on August 17, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD