Dalam Pemberantasan Korupsi, Mahfud Punya Nilai Lebih Dibanding Cawapres Lain - GROBOGAN TOP NEWS

Dalam Pemberantasan Korupsi, Mahfud Punya Nilai Lebih Dibanding Cawapres Lain


 

TOPNEWS.COM – Penilaian terhadap sosok Mahduf MD sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Jokowi datang juga dari peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW). Adalah Donal Fariz yang mengatakan, bahwa Mahfud MD konsisten dalam pemberantasan korupsi. Hal inilah yang membuatnya memiliki nilai lebih dari figur lain yang disebut - sebut masuk dalam bursa bakal Cawapres Jokowi.

‘’Dia tokoh yang konsisten dalam mendukung pemberantasan korupsi,’’ kata Donal Fariz pada awak media di Jakarta, Selasa (31/8/2018).
Ia mengatakan, perhatiannya dalam bidang pemberantasan korupsi tak ada duanya. Bahkan dalam pencalonan itu, sosok Mahfud MD mempunyai nilai lebih di antara calon wakil presiden lain.
"Pak Mahfud punya rekam jejak baik dalam menjaga KPK dari upaya pelemahan," ujar Donal
Menurut pengamatnnya, dalam berbagai kesempatan dan upaya kelemahan KPK oleh banyak pihak, Mahfud MD dianggap selalu hadir dan melakukan pembelaan. Bahkan hal itu dilakukan saat DPR ingin merevisi UU KPK.
"Pak Mahfud aktif menolak revisi UU KPK yang melemahkan pemberantasan korupsi. Saya pikir komitmen pemberantasan korupsi inilah yang membuat nilai plus Pak Mahfud dibandingkan kandidat lainnya," jelasnya. (syam/TN)
.




Dalam Pemberantasan Korupsi, Mahfud Punya Nilai Lebih Dibanding Cawapres Lain Dalam Pemberantasan Korupsi, Mahfud Punya Nilai Lebih Dibanding Cawapres Lain Reviewed by samsul huda on August 02, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD