Cawapres Ma'ruf Amin Taaruf ke DPP PPP - GROBOGAN TOP NEWS

Cawapres Ma'ruf Amin Taaruf ke DPP PPP


TOPNEWS.COM - Bakal calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin bersilaturahim kepada pengurus DPP PPP di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). Silaturahim itu dalam rangka ta’aruf (perkenalan) atas ditunjuknya kiai kharismatik itu, ke pengurus teras DPP PPP.
Kedatangan KH Ma’ruf bersama isteri itu, diterima langsung Ketua Umum PPP Romahurmuziy.  Cawapres Jokowi di Pilpres 2019 itu tiba sekitar pukul 15.15 WIB.
"Beliau ke DPP PP dalam rangka silaturahim dengan seluruh keluarga besar PPP. Agenda pertama taaruf dengan keluarga besar Partai Persatuan," kata Romi di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).
Romi mengatakan, Ma'ruf merupakan bagian dari keluarga PPP. "Beliau pernah jadi ketua fraksi PPP DPRD Jakarta, tentu taaruf sebagai konteks calon wakil presiden ini sebagai partai pengusung," ujar Romi.
Ia berharap, lewat taaruf ini PPP bisa berjibaku penuh menjadi tim pemenangan, sehingga pertemuan ini perlu dilakukan untuk mengenal lebih jauh visi dan misi Cawapres. (syam/TN).

Cawapres Ma'ruf Amin Taaruf ke DPP PPP Cawapres Ma'ruf Amin Taaruf ke DPP PPP Reviewed by samsul huda on August 10, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD