Yasonna: OTT Sukamiskin Saya Stres - GROBOGAN TOP NEWS

Yasonna: OTT Sukamiskin Saya Stres


TOPNEWS.COM - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly mengaku stres pascaperistiwa operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Kepala  Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sukamiskin Bandung Wahid Husen.

"Saya sampaikan ke jajaran, ini momen kami untuk bersih-bersih. Saya akui betul-betul OTT itu memalukan, saya stres kebangetan banget. Maka sudah tidak bisa ditolerir lagi," kata Yasonna saat konferensi pers di Gedung Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Senin (23/7/2018).

Ia mengingatkan pegawai Lapas di seluruh Indonesia agar menguatkan integritas. Hal itu supaya kejadian di Lapas Sukamiskin tidak terulang kembali.

"Saya katakan protap harus jalan. Kalau protap jalan, SOP harus jalan. Saya sudah keliling 17 provinsi. Saya secara pribadi ketemu mereka dan saya berpesan supaya menguatkan integritas terutama untuk anak-anak muda,’’ ujar Yasonna.

Pihaknya menyatakan, bahwa saat ini tengah mengadakan revitalisasi dan pembenahan Lapas dan Rutan di seluruh Indonesia. Di tengah-tengah proses ini ia menemukan peristiwa yang sangat memalukan itu.
‘’Ibu Dirjen PAS (Sri Puguh Budi Utami-red)  sudah menyampaikam sikap, bahwa kami minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kejadian tersebut," kata Yasonna. (syam/TN)



Yasonna: OTT Sukamiskin Saya Stres Yasonna:  OTT Sukamiskin Saya Stres   Reviewed by samsul huda on July 23, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD