Suap Proyek PLTU Riau-1, KPK Geledah Kantor PJB Indonesia Power di Jalan Gatot Subroto - GROBOGAN TOP NEWS

Suap Proyek PLTU Riau-1, KPK Geledah Kantor PJB Indonesia Power di Jalan Gatot Subroto


TOPNEWS.COM -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendami kasus suap yang menjerat Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eni Maulani Saragih dan pengusaha ternama di bidang jaringan pembangkit listrik ternama di negeri ini Yohannes Budisutrisno Kotjo dengan melakukan penggeledahan di rumah Dirut PLN Sofyan Basir, Gedung PLN Pusat dan ruang kerja Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eni Maulani Saragih.
Lagi untuk pendalaman kasus itu, KPK menggeledah Kantor Pembangkit Jawa Bali (PJB) Indonesia Power di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kemarin. Penggeledahan ini terkait penelusuran bukti dugaan suap proyek pembangunan PLTU Riau-1 di Provinsi Riau.
"Tadi penggeledahan di ruang Dirut dan Direksi PJBI," kata Juru Bicara KPKFebri Diansyah.
Ia mengatakan, penyidik bergerak cepat melakukan pengumpulan dokumen terkait perkara yang melibatkan dua tersangka yakni anggota Komisi VII DPR RI Eni Maulani Saragih dengan bos PT Blackgold Natural Recourses Limited, Johanes Budisutrisno Kotjo.
Penyidik KPK kata Febri, tengah menunggu di lokasi sembari tetap melakukan proses penyisiran bukti-bukti terkait perkara ini. Sebab dirut PJB tidak berada di tempat. Namun sudah mengabarkan kepada Tim KPK, bahwa dirut PJB itu segera meluncur ke kantor. (syam/TN)


Suap Proyek PLTU Riau-1, KPK Geledah Kantor PJB Indonesia Power di Jalan Gatot Subroto Suap Proyek PLTU Riau-1, KPK Geledah Kantor PJB Indonesia Power di Jalan Gatot Subroto Reviewed by samsul huda on July 17, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD