OTT Wakil Ketua Komisi VII DPR, KPK Geledah Rumah Dirut PLN Sofyan Basir - GROBOGAN TOP NEWS

OTT Wakil Ketua Komisi VII DPR, KPK Geledah Rumah Dirut PLN Sofyan Basir



TOPNEWS.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  menggeledah rumah Direktur Utama (Dirut) PLN Sofyan Basir, Minggu (15/7/2018). Jubir KPK Febri Diansyah membenarkan adanya tindakan penggeledahan di rumah Sofyan yang berlokasi di kawasan Benhil, Jakarta Pusat itu.
Juru Bicara KPK Febri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penggeledahan tersebut. Ia mengatakan, memang hari ini ada penggeledahan di rumah dirut PLN. Penggeledahan ini terkait pengembangan kasus operasi tangkap tangan (OTT) Eni Wakil Ketua Kopmisi VII DPR RI Eni Maulani Saragih, dari Fraksi Golkar.
Eni terjaring OTT akibat menerima suap Rp 4,8 miliar dari pengusaha ternama di Jakarta yang mengerjakan proyek PLTU Riau-1 di Provinsi Riau. Uang itu diterima bertahap, terakhir Rp 500 juta yang akhirnya ditangkap Satgas KPK.
Diperoleh keterangan, KPK menggeledah rumah pribadi Sofyan berlokasi di Jalan Bendungan Jatiluhur II Nomor 3, Benhil, Jakarta Pusat, Minggu (15/7/2018) pukul 15.30 WIB.
Mereka datang dengan mengendarai 4 mobil yang diparkir di depan halaman rumah Sofyan Basir. Di dalam rumah, ada beberapa orang yang duduk, salah satunya diduga Sofyan Basir. (syam/TN)

OTT Wakil Ketua Komisi VII DPR, KPK Geledah Rumah Dirut PLN Sofyan Basir OTT Wakil Ketua Komisi VII DPR, KPK Geledah Rumah Dirut PLN Sofyan Basir Reviewed by samsul huda on July 15, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD