OTT Anggota DPR RI, Penangkapan Berlangsung di Rumah Dinas Mensos - GROBOGAN TOP NEWS

OTT Anggota DPR RI, Penangkapan Berlangsung di Rumah Dinas Mensos



TOPNEWS.COM – Anggota DPR RI berinisial E, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat terkejut jajaran politisi Partai Golkar tingkat pusat. Pasalnya tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba di media sosial (Medsos) tersiar kabar adanya operasi tangkap tangan (OTT) terhadap anggota Fraksi Partai Golkar itu.
Adalah politisi DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman yang mengaku terkejut. Ia mengatakan, bahwa sepengetahuan pihaknya E, hanya dibawa petugas KPK saat berada di rumah dinas Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham, Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Jumat (13/7/2018) pukul 15.00 WIB.
E, berada di rumah dinas Mensos untuk menghadiri ulang tahun anak menteri tersebut. ‘’E, dibawa KPK saat saya berada di rumah Dinas Mensos. Jadi setahu saya tidak OTT. Dia dibawa KPK dengan baik-baik,’’ kata Maman kepada awak media di Jakarta, Jumat (13/7/2018).
Ia membenarkan, bahwa saat kejadian Pak Idrus, mantan Sekjen Golkar itu, tengah menggelar acara ulang tahun anaknya yang pertama. Acara itu berlangsung cukup ramai karena dihadiri pejabat Kemensos, keluarga, dan kolega Idrus di Partai Partai Golkar, termasuk E, anggota DPR dari Fraksi Golkar itu.
KPK membawa E, dengan menunjukkan sprindik. Maman menegaskan lagi,  tidak ada operasi tangkap tangan (OTT) di rumah dinas Mensos seperti informasi yang beredar di Medsos.
Menurutnya, petugas KPK hanya menjemput E, anggota DPR itu, untuk dimintai keterangan. Tidak dijelaskan dalam kasus apa anggota Fraksi Golkar DPR tersebut dijemput KPK. (syam/TN)

OTT Anggota DPR RI, Penangkapan Berlangsung di Rumah Dinas Mensos OTT Anggota DPR RI, Penangkapan Berlangsung di Rumah Dinas Mensos Reviewed by samsul huda on July 13, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD