KPK Segel Kantor Bupati Pangonal Harahap, Dinas PUPR dan Kantor BPKAD Labuhanbatu - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Segel Kantor Bupati Pangonal Harahap, Dinas PUPR dan Kantor BPKAD Labuhanbatu


TOPNEWS.COM -  Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah dinas dan kantor Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (18/7/2018) kemarin. Penggeledahan itu dilakukan terkait ditangkapnya Bupati Pangonal Harahap melalui operasi tangkap tangan (OTT) di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jakarta. 

Dalam penggeledahan itu, tim penyidik KPK mencari dokumen terkait proyek-proyek pengadaan barang/jasa di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) di ruang kerja bupati. Bahkan ketika menggeledah rumah dinas bupati itu, tim masuk kamar bupati dipandu penjaga rumah dan petugas Sat Pol PP Labuhanbatu.

Namun, tujuh orang tim penyidik KPK itu, dilaporkan tidak membawa dokumen apapun dan kemudian menyegel pintu rumah dinas bupati tersebut.

Kemudian tim meneruskan penggeledahan ke Kantor Dinas PUPR Labuhanbatu, sekitar 13 meter dari rumah dinas bupati dan kembali menyegel ruangan Kepala Dinas PUPR Labuhanbatu dan kepala Tata Usaha dinas tersebut.

Tim penyidik KPK mendatangi kantor Bupati Labuhanbatu di Jalan Sisingamangaraja dengan menumpang mini bus nomer polisi BK 217 IE dan BM 1492 NB.

KPK juga menyegel  kantor BPKAD Labuhanbatu. Dan a menyambangi rumah pengusaha berinisial ES alias Asiong BKA di Keluran Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara yang di duga kuat ikut terjerat dalam operasi tangkap tangan KPK di Kabupaten Labuhanbatu. (syam/TN)


KPK Segel Kantor Bupati Pangonal Harahap, Dinas PUPR dan Kantor BPKAD Labuhanbatu KPK Segel Kantor Bupati Pangonal Harahap, Dinas PUPR dan  Kantor BPKAD Labuhanbatu Reviewed by samsul huda on July 18, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD