KPK Geledah Rumah Dinas Wali Kota Blitar - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Geledah Rumah Dinas Wali Kota Blitar


TOPNEWS.COM – Tim Satgas KPK menggeledah rumah rumah dinas Wali Kota Blitar, Samanhudi Anwar, dini hari kemarin. Penggeledahan ini diduga terkait operasi tangkap tangan (OTT) di Blitar dan Tulungagung.
Dua orang pria dan satu wanita dari Tim Satgas KPK keluar dari rumah dinas Wali Kota Blitar di Jalan S Supriyadi 18 Blitar. Dua di antaranya menenteng dokumen. Tidak diketahui apakah dokumen itu hasil penggeledahan atau dokumen milik Tim Satgas KPK.
Yang pasti sembari menenteng dokumen itu, mereka masuk ke dalam dua unit mobil Avanza. Tim mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian bersenjata lengkap. Ikut berjaga beberapa orang anggota Satpol PP Pemkot Blitar.
Usai menggeledah rumah dinas itu, mobil KPK langsung meluncur menuju Markas Polres Blitar Kota di Jalan P. Sudirman No 17 Kota Blitar. Berdasarkan informasi yang didapat, beberapa orang tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Blitar.
Sementara itu, Mapolres Blitar Kota yang digunakan memeriksa sejumlah orang yang terjaring melalui OTT mendapat penjagaan ketat. Awak tidak diizinkan masuk untuk meliput. (syam/TN)

KPK Geledah Rumah Dinas Wali Kota Blitar KPK Geledah Rumah Dinas Wali Kota Blitar Reviewed by samsul huda on June 07, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD