Empat Orang Yang Kena OTT di Kota Blitar dan Tulungagung Dilarikan Satgas KPK ke Jakarta - GROBOGAN TOP NEWS

Empat Orang Yang Kena OTT di Kota Blitar dan Tulungagung Dilarikan Satgas KPK ke Jakarta


 TOPNEWS.COM - Empat orang yang ditangkap KPK di Blitar dan Tulungagung, Jatim, dibawa Tim Satgas komisi itu ke Jakarta dengan pengawalan ketat dari Brimob. Mereka dibawa ke Jakarta lewat Bandara Juanda Surabaya setelah sebelumnya diperiksa di Mapolres Blitar.
Empat orang itu, dua di antaranya dari OTT di Kota Blitar. Keduanya adalah SP dan BP, dari unsur swasta (kontraktor). Sedangkan dua orang lagi dari hasil OTT di Kabupaten Tulungagung. Yaitu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Sutrisno dan satu kontraktor.

Mereka dibawa dari Mapolres Blitar Kota dengan menumpang tiga mobil. Selanjutnya, keempat orang itu langsung dibawa terbang ke Jakarta. Sekitar pukul 15.30 WIB, penyidik membawa keempat orang tersebut keluar dari ruang Satreskrim Polres Blitar Kota.
Baik penyidik dan keempat orang yang diamankan terlihat memakai masker. Sejumlah penyidik juga terlihat membopong barang bukti yang dimasukkan ke dalam kardus yang sudah disegel.
Ada dua kardus yang dibawa penyidik. Penyidik juga terlihat membawa tas dan koper yang ikut dimasukkan ke dalam mobil.
Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, Polres hanya menyediakan tempat untuk pemeriksaan yang dilakukan KPK. Penyidik KPK mulai meminjam tempat di Polres Blitar Kota sejak Rabu malam. Ada empat orang yang diamankan dan menjalani pemeriksaan oleh KPK di Polres Blitar Kota.
"Ada empat orang yang diamankan KPK, dua dari Kota Blitar dan dua lagi dari Tulungagung. Satu orang yang diamankan dari Tulungagung merupakan PNS," kata Adewira. (syam/TN)

Empat Orang Yang Kena OTT di Kota Blitar dan Tulungagung Dilarikan Satgas KPK ke Jakarta Empat Orang Yang Kena OTT di Kota Blitar dan Tulungagung Dilarikan Satgas KPK ke Jakarta Reviewed by samsul huda on June 07, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD