4 Terperiksa OTT Blitar dan Tulungagung Tiba di KPK - GROBOGAN TOP NEWS

4 Terperiksa OTT Blitar dan Tulungagung Tiba di KPK


 TOPNEWS.COM - Empat orang yang tertangkap  dalam operasi tangkap tangan (OTT)  Satuan Tugas Divisi Penindakan  KPK tiba di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018) pukul 22.18 WIB. Mereka dijemput mobil KPK dari Bandara Soetta Jakarta setelah menempuh perjalanan udara dari Bandara Juanda Surabaya.
Saat turun dari mobil, keempatnya langsung dikawal polisi dan petugas KPK menuju Gedung KPK. Mereka bungkam ketika diberikan kesempatan menjawab pertanyaan awak media yang menunggunya sejak siang.
Dari empat orang itu, Walikota Blitar Muhamad  Samanhudi Anwar tidak tampak.  Sebelumnya beredar kabar, bahwa wali kota itu ikut terjaring OTT KPK. Kabar tersebut semakin kuat setelah Tim Satgas KPK menyegel Kantor Dinas Wali Kota.  Kini status hukum mereka segera ditetapkan setelah menjalani pemeriksaan lanjutan di KPK. (syam/TN)


4 Terperiksa OTT Blitar dan Tulungagung Tiba di KPK 4 Terperiksa OTT Blitar dan Tulungagung Tiba di KPK   Reviewed by samsul huda on June 08, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD