Ketua KPK Agus Minta Brigjen Firli Penindakan Ditingkatkan Jadi Lebih Baik - GROBOGAN TOP NEWS

Ketua KPK Agus Minta Brigjen Firli Penindakan Ditingkatkan Jadi Lebih Baik

JAKARTA (TopNews) - Ketua KPK Agus Rahardjo berharap Deputi Penindakan Brigjen Pol Firli dapat meningkatkan bidang penindakan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan lebih baik. Bahkan pejabat baru itu  diminta harus mampu meningkatkan kinerja KPK.
Dalam catatan KPK, selama lembaga anti rasuah itu dipimpin Agus Rahardjo dan empat pimpinan lainnya, KPK mampu memecahkan rekor operasi tangkap tangan (OTT) dalam satu tahun, dan pengungkapan sejumlah kasus korupsi berskala besar.
"Itu harus diteruskan, diperbaiki, dan ditingkatkan," kata Ketua KPK Agus, dalam sambutannya usai pelantikan di KPK, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).
Agus juga meminta Firli untuk dapat membangun jaringan dengan melakukan koordinasi dan supervisi dangan aparat penegak hukum lainnya.
Selain itu Ketua KPK Agus berharap, bahwa Deputi Penindakan yang baru itu, mampu memperkuat upaya penindakan dan pencegahan korupsi secara terintegritas seperti yang sudah di lakukan KPK selama ini.
Firli ini dan Pahala (Deputi Pencegahan) kerjanya diminta harus selalu dekat, sehingga keduanya bisa sinergi. Atas dilantiknya Firli, Agus mengatakan pihaknya akan terus melalukan monitoring dan evaluasi secara periodik.
"Mudah-mudahan penilaian kami tidak salah, kami terus monitor dan evaluasi kinerj beliau secara periodik," kata Ketua KPK Agus. (syam/TN)





Ketua KPK Agus Minta Brigjen Firli Penindakan Ditingkatkan Jadi Lebih Baik Ketua KPK Agus Minta Brigjen Firli Penindakan Ditingkatkan Jadi Lebih Baik Reviewed by samsul huda on April 06, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD