Jatuh Dari Atap, Maling di KSP Cendrawasih Karangrayung Tertangkap - GROBOGAN TOP NEWS

Jatuh Dari Atap, Maling di KSP Cendrawasih Karangrayung Tertangkap


GROBOGAN (TopNews) – Gara-gara jatuh dari atap bangunan Kantor Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Cendrawasih di Jalan Karangrayung-Juwangi, tepatnya di Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan (Jateng), maling di kantor itu, tertangkap basah, Rabu (4/4/2018) dini hari kemarin.
Adalah Santoso (34), warga Desa Dukun, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, si pencuci yang bernasib sial itu. Ia mengaku sudah berhasil memanjat bangunan kantor tersebut hingga di atas genting. Namun ketika menyingkirkan beberapa genting untuk jalan masuk ke sasaran, tiba-tiba terpelset dan jatuh ke lantai.
Kejadian itu diketahui langsung Jumadi, penjaga Kantor KSP Cendrawasih. Penjaga ini berteriak maling hingga mengundang perhatian warga yang tengah meronda di sekitar tempat kejadian.  Maling tersebut berusaha lari, tetapi tak mampu menggerakkan kakinya. Belakangan diketahui, bahwa kaki kirinya terkulir berat.
Santoso, pencuri itu, mengaku beraksi bersama temannya, J. Pencuri yang satu ini diduga melarikan diri begitu mendengar teriakan penjaga KSP. Hingga petang kemarin, J masih dalam pengejran polisi.
“Saya jatuh pak ketika akan masuk sasaran. Kaki saya terkilir akibat jatuh dari atap Kantor KSP itu,’’ kata Santoso di hadapan Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, Rabu (4/4/2018). Penangkapan maling tersebut diekspos Polres Grobogan melalui konferensi pers.
Sampai konferensi pers berlangsung, pencuri itu belum dapat berjalan. Ia dihadirkan dengan duduk di kursi roda. Kapolres Grobogan Choiron El Atiq mengatakan, dari tangan pencuri itu, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan untuk melakukan aksinya di Kantor KSP tersebut. Antara lain, dua buah linggis, sebuah parang dan palu besar, senter, sarung tangan, tas hitam dan satu buah handphone.
“Perlengkapan yang dipakai pelaku cukup lengkap. Pencuri ini juga membawa senjata tajam untuk berjaga-jaga,”  kata Kapolres Choiron. (syam/TN)


Jatuh Dari Atap, Maling di KSP Cendrawasih Karangrayung Tertangkap Jatuh Dari Atap, Maling di KSP Cendrawasih Karangrayung Tertangkap Reviewed by samsul huda on April 04, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD