Sapriyanto: Tak Tahu Pelimpahan Fredrich - GROBOGAN TOP NEWS

Sapriyanto: Tak Tahu Pelimpahan Fredrich

JAKARTA (TopNews) - Kuasa hukum Fredrich, Sapriyanto Refa mengaku belum mengetahui perihal pelimpahan berkas kliennya yang dilakukan KPK. Dia mengaku tak tahu ada agenda pelimpahan berkas ke tahap penuntutan.

"Tidak ada pemberitahuan ke saya," katanya di Jakarta, Kamis (1/2/2018). Refa mengatakan, KPK terkesan terburu-buru dalam menangani perkara kliennya. Dia ingin melihat keseriusan KPK untuk hadir pada sidang praperadilan perdana kliennya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (5/2).

"Kita lihat saja nanti di sidang praperadilan hari Senin. Senin kan sidang praperadilan, kita lihat saja nanti, apakah KPK akan hadir," tandasnya.

Fredrich, bersama dokter Rumah Sakit Medika Permata Hijau Bimanesh Sutarjo, ditetapkan sebagai tersangka merintangi penyidikan kasus korupsi proyek e-KTP. Mereka diduga memanipulasi data medis Setnov agar bisa dirawat untuk menghindari pemeriksaan KPK pada pertengahan November lalu.

Selain itu, Fredrich ditengarai telah mengondisikan RS Medika Permata Hijau sebelum Setnov mengalami kecelakaan mobil bersama mantan kontributor Metro TV Hilman Mattauch pada 16 November 2017.
Namun, Fredrich membantah melakukan manipulasi data medis terdakwa korupsi proyek pengadaan e-KTP itu. Dia juga membantah memesan satu lantai di RS Medika Permata Hijau untuk merawat Setnov. (syam/TN)


Sapriyanto: Tak Tahu Pelimpahan Fredrich Sapriyanto: Tak Tahu Pelimpahan Fredrich Reviewed by samsul huda on February 01, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD