Terpental Ditabrak Suzuki APV, Lalu Dilindas Kijang Tak Dikenal Hingga Tewas - GROBOGAN TOP NEWS

Terpental Ditabrak Suzuki APV, Lalu Dilindas Kijang Tak Dikenal Hingga Tewas

 GROBOGAN (TopNews) – Mayat seorang pria umur sekitar 30 tahun yang tidak diketahui identitasnya, sampai kemarin masih tersimpan di kamar mayat RSUD Dr Soedjati Purwodadi, Grobogan, Jateng.
Mayat itu bertubuh gemuk, tinggi 1,65 meter, mengenakan sarung kotak-kotak, bercelana pendek dan mengenakan kaus hijau. Dia adalah korban kecelakaan di Jalan Purwodadi-Kudus, tepatnya di  Brati, Grobogan, Jateng. Jumat (26/1/2018) malam.
Korban tidak membawa tanda pengenal, di tempat kejadian juga tak ditemukan KTP, atau identitas lain atas nama korban. Saksi-saksi di sekitar tempat kejadian pun tidak ada yang mengenal korban.
‘’Yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri itu, bisa datang ke kamar mayat RSUD Dr Soedjati Purwodadi,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Ipda Candra, Sabtu (27/1/2018).
Kecelakaan itu terjadi di jalur Purwodadi-Kudus, tepatnya di Brati pukul 23.00 WIB. korban berjalan kaki dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di tempat kejadian beberapa saksi mengatakan, bahwa korban mendadak berjalan ke tengah jalan.
Di saat itulah mobil Suzuki APV Nopol K 8472 FK yang melaju dari arah timur ke barat menyerempet korban hinga terpental di badan jalan bagian kiri. Mobil itu dikemudikan Moch Sofie, warga Jati, Kudus.
Belum sempat ditolong, dari arah yang sama datang kendaraan kijang dalam kecepatan tinggi. Dalam posisi terlentang di jalan, korban dilindas kijang itu. Tidak diketahui Nopol dari kendaraan tersebut, karena tempat kejadian dalam keadaan gelap.
Beberapa saksi sempat meneriaki kijang putih itu, namun tak dihiraukan oleh pengemudinya. Bahkan tancap gas kea rah Klambu. Sampai kemarin polisi masih menyelidiki keberadaan kijang tersebut.
Polisi mengatakan, korban sempat tak sadarkan diri, dan kemudian dilarikan ke RSUD Purwodadi. Namun nyawanya tak berhasil diselamatkan akibat luka serius yang diderita. (syam/TN)

Terpental Ditabrak Suzuki APV, Lalu Dilindas Kijang Tak Dikenal Hingga Tewas Terpental Ditabrak Suzuki APV, Lalu Dilindas Kijang Tak Dikenal Hingga Tewas Reviewed by samsul huda on January 27, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD