Peringati Hari Anti Korupsi se Dunia, Kajari Grobogan Turun ke Jalan - GROBOGAN TOP NEWS

Peringati Hari Anti Korupsi se Dunia, Kajari Grobogan Turun ke Jalan

GROBOGAN (TopNews) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Grobogan Edi Handojo bersama jajarannya melakukan aksi turun ke jalan. Aksi itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi se Dunia 2017. Dalam aksi tersebut, Kajari  Edi membagi-bagikan stiker dan pin anti korupsi kepada pengendara yang lewat di depan kantor Kejaksaan Jalan Bhayangkara Purwodadi, Jumat (8/12/2017).
 “Pembagian stiker dan pin merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat supaya mewaspadai terhadap bahaya korupsi,” kata Kajari Edi pada awak media.
Pihaknya mengaku membagikan 1.000 stiker dan pin kepada pengguna jalan yang lewat di depan Kantor Kejaksaan dan sekitar alun-alun Purwodadi. Stiker itu bertuliskan awas bahaya laten korupsi, dan lawan korupsi jangan hanya diam.
Untuk menekan terjadinya korupsi, Edi meminta peran serta dari berbagai pihak. Masyarakat diharapkan ikut bersama-sama mengawasi kinerja penyelenggara pemerintahan dari tingkat kabupaten hingga desa.
Sedangkan, pihak kejaksaan juga akan terus melakukan pengawasan terhadap penggunaan anggaran negara di daerah tersebut.
Ia menambahkan, pihaknya telah memaksimalkan upaya penanganan tindak korupsi. Salah satunya melalui Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan (TP4). Tim ini dibentuk untuk mengurangi penyelewengan di bidang pengadaan barang dan konstruksi. (syam/TN)




Peringati Hari Anti Korupsi se Dunia, Kajari Grobogan Turun ke Jalan Peringati Hari Anti Korupsi se Dunia, Kajari Grobogan Turun ke Jalan Reviewed by samsul huda on December 08, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD