2018 Tahun Politik, Jokowi: Parpol Diminta Kompak dan Beri Edukasi Politik ke Rakyat - GROBOGAN TOP NEWS

2018 Tahun Politik, Jokowi: Parpol Diminta Kompak dan Beri Edukasi Politik ke Rakyat



SEMARANG (TopNews) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan seluruh parpol untuk memberikan pendidikan politik kepada rakyat, menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 dan Pilpres 2019. Hal itu disampaikan Jokowi saat menghadiri peringatan HUT ke-11 Partai Hanura di Semarang, Jawa Tengah.

“Tahun depan tinggal sepekan lagi. Tahun itu (2018) merupakan pintu masuk tahun politik menjelang pilkada serentak dan proses Pileg dan Pilpres 2019,” kata Jokowi di hadapan ribuan simpatisan Partai Hanura di Kawasan Pantai Marina, Semarang, Sabtu (23/12/2017).

Presiden Jokowi meminta semua partai politik untuk menjadi teladan yang baik kepada rakyat. Selain itu, parpol juga harus menjaga soliditas dan kekompakan demi menjadi keutuhan bangsa.

Organisasi partai politik katanya, harus solid, dan kompak, Hanura harus solid, kompak. Kepemimpinan Hanura harus memberikan teladan kepada rakyat, melakukan pendidikan politik pada rakyat dan masyarakat. Orientasi harus semakin jelas yaitu menjaga kesatuan Republik Indonesia, memperkuat Pancasila, dan memperkokoh Bhineka Tunggal Ika. (syam/TN)
2018 Tahun Politik, Jokowi: Parpol Diminta Kompak dan Beri Edukasi Politik ke Rakyat 2018 Tahun Politik, Jokowi: Parpol Diminta Kompak dan Beri Edukasi Politik ke  Rakyat Reviewed by samsul huda on December 26, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD