OTT KPK, Ketua DPRD Banjarmasin, Dirut PDAM dan Bendaharanya Dibawa ke Jakarta - GROBOGAN TOP NEWS

OTT KPK, Ketua DPRD Banjarmasin, Dirut PDAM dan Bendaharanya Dibawa ke Jakarta

JAKARTA (Top News) - Ketua DPRD Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) Iwan Rusmali ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan suap. KPK juga menangkap Dirut PDAM Muslih, dan bendahara PDAM.
Mereka yang ditangkap dibawa ke kantor Ditreskrimsus Polda Kalsel, Jalan A Yani, Banjarmasin, Jumat (15/9/2017).  Usai pemeriksaan awal di Mapolda, Ketua DPRD bersama Dirut PDAM Bandarmasih Muslih dan Bendahara PDAM Bandarmasih Goklas Sinaga dibawa ke Jakarta.
Ketiganya tak berkomentar ketika dibawa Satgas KPK dari Polda ke Gedung KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).
Ketua KPK Agus Rahardjo menyebut ada 5 orang yang diamankan dalam OTT, yakni unsur DPRD, BUMD, dan pihak swasta. OTT dilakukan pada Kamis (14/9) malam.
Diduga telah terjadi transaksi terkait dengan proses pembahasan peraturan daerah tentang penyertaan modal dari Pemkot Banjarmasin ke PDAM itu sebesar Rp 1 triliun secara bertahap. Tim kata Ketua KPK Agus, mengamankan sejumlah uang. (syam/TN)

OTT KPK, Ketua DPRD Banjarmasin, Dirut PDAM dan Bendaharanya Dibawa ke Jakarta OTT KPK, Ketua DPRD Banjarmasin, Dirut PDAM dan Bendaharanya Dibawa ke Jakarta Reviewed by samsul huda on September 15, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD