OTT Banten, KPK Sita Uang Ratusan Juta - GROBOGAN TOP NEWS

OTT Banten, KPK Sita Uang Ratusan Juta


JAKARTA (TopNews) – Operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Cilegon, Banten, menemukan uang ratusan juta rupiah dari tangan Wali Kota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi. Uang itu kini disita KPK untuk barang bukti (BB).
‘Jumlah tepatnya nanti kita relis dalam konferensi pers,’’ kata Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan di kantornya Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Sabtu (23/9/2017).
Dalam OTT itu, Tim Satgas KPK menangkap 10 terduga pelaku suap atas perijinan manufaktur di kawasan industri Cilegon, Banten. Mereka masih dimintai keterangan penyidik KPK di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.
‘’Begitu ditangkap, mereka langsung dibawa ke KPK Jakarta,’’ ujar Basaria. Diperoleh keterangan, Wali Kota Cilegon ditangkap bersama pejabt dinas penanaman modal perijinan satu atap dan beberapa pihak swasta yang berkepentingan dengan pendirian industri manufaktur di kawasan industri Cilegon.
Rencananya, Sabtu (23/9/2017) hari ini KPK akan menggelar konferensi pers terkait status penanganan dari kasus tersebut. (syam/TN)

OTT Banten, KPK Sita Uang Ratusan Juta OTT Banten, KPK Sita Uang Ratusan Juta Reviewed by samsul huda on September 23, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD